Memberikan informasi seputar kesehatan yang menarik untuk anda simak.

Dapatkan Kulit Cantik Dengan Lemon

Tahukah Anda bahwa banyak langkah yang dapat Anda kerjakan untuk memperoleh kulit yang senantiasa sehat serta cantik? Iya sudah pasti, ada beberapa cara yang dapat Anda kerjakan seperti pergi lakukan perawatan ke tempat perawatan kulit, ke dokter atau bahkan juga perawatan dengan beberapa bahan alami. Nah.. pilihan yang paling akhir ini nih yang mengambil alih banyak perhatian golongan pria juga wanita. Kok mengapa? Hal semacam ini karena beberapa bahan yang alami sudah pasti dapat menghemat biaya Anda, dan bisa dipakai dengan sangatlah praktis serta tanpa ada dampak samping.

Dapatkan Kulit Cantik Dengan Lemot

Bahan- bahan alami yang bisa dipakai untuk menjaga kesehatan kulit terdapat beberapa macamnya, umpamanya saja type sayur-sayuran, buah-buahan, kacang-kacangan dan umbi-umbian. Kesempatan ini kami bakal mengulas perihal bagaimanakah memakai bahan berjenis buah-buahan yakni lemon. Janganlah heran, mungkin saja beberapa dari Anda mengetahui lemon juga sebagai bahan untuk bikin minuman atau juga sebagai bahan kue. Nah, nyatanya lemon dapat dipakai juga sebagai bahan untuk melindungi kesehatan kulit. Hal semacam ini karena lemon mempunyai vitamin C dosis tinggi yang baik untuk membuat cerah dan bikin kulit senantiasa tampak lebih sehat.

Terdapat beberapa langkah yang dapat Anda pakai untuk bikin masker lemon. Ingin tahu apa sajakah? Yuk kita simak kajian di bawah ini.

1. Masker lemon madu 

Masker ini pas dipakai untuk Anda yang mempunyai type kulit peka. Nah, untuk memperoleh hasil yang baik, campur lemon dengan madu. Langkahnya ambillah 2 sendok madu lantas imbuhkan 5-8 tetes air perasan lemon. Kemudian berikan madu ke muka dan leher. Diamkan sepanjang 15 menit atau hingga kering. Lalu bersihkan dengan air. Untuk hasil maksimal pakai 2-3 kali dalam satu minggu.

2. Masker lemon daun mint 

Masker ini baik untuk Anda yang mempunyai type kulit berminyak. Hal semacam ini karena daun mint mempunyai kandungan yang baik untuk melindungi serta mengkontrol produksi minyak terlalu berlebih. Diluar itu aromanya yang khas dan sensasi dinginya dapat menolong Anda lakukan relaksasi. Nah langkahnya gampang sekali, ambillah 10 lembar daun mint lantas tumbuk hingga halus. Imbuhkan 5-7 tetes air perasan lemon. Lantas aduk hingga rata. Berikan di wajah serta leher. Diamkan sepanjang 20 menit. Lantas basuh dengan air. Untuk hasil maksimal pakai 2-3 kali dalam satu minggu.

3. Masker lemon bengkuang 

Masker ini dapat dipakai untuk Anda yang berjenis kulit normal. Bengkuang diakui dapat melembabkan dan membuat cerah kulit. Langkahnya gampang sekali. Ambil1 buah bengkuang lantas kupas kulitnya. Bersihkan bengkuang serta lantas jus bengkuang hingga halus. Lantas imbuhkan 7 tetes air perasan lemon. Berikan di wajah dan leher. Diamkan sepanjang 20 menit. lantas silakan basuh dengan air. Untuk hasil maksimal pakai 2-3 kali dalam satu minggu. Nah, selamat coba ya! Semoga berguna!

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Dapatkan Kulit Cantik Dengan Lemon"

Back To Top